Membuat Cursor Kreasi Sendiri





Mungkin Sobat Info-kita01 bosan dengan Cursor di Komputer atau di Blog anda yang itu itu terus
,dan apakah sobat berminat untuk mengganti Cursor   pada komputer atau blog anda dengan kreasi anda Sendiri . Dengan itu Komputer dan Blog kita juga Lebih Menarik . Untuk membuat kursor ini saya gunakan Cursor.cc  . mau tau Caranya ? yuk kita ikuti langka membuat cursor dengan kreasi buatan sendiri :



Nah Disitu anda Bisa mengkreasikan Cursor dengan Kreativitas Anda Sendiri , Kalau Mau Gambar anda Menjadi Kursor Bisa juga loh :D , Anda Tinggal Klik "Import Image"  .

  • Jika anda ingin menjadikan Cursor itu pada Komputer anda anda tinggal Klik "Download Cursor"
lalu baca trick  Cara Menganti Cursor/Mouse Pada Computer / PC


  • Tapi Jika Anda ingin Menjadikan Cursor tersebut untuk Cursor pada Blog anda ikuti Tricknya

  1. Klik "Publish under an open license" (ada pada Bawah Tulisan Download) 
  2. akan muncul seperti ini

 
Lalu yang anda harus lakukan yaitu klik "Join Now"

 3.Lalu silahkan Isi Form tersebut
4.Lalu akan Seperti ini
Isi Title dengan Judul Kursor
Isi Description dengan Descripsi Kursor anda
Jangan lupa isi Tags . Conth : cool,blue

kalau udah klik Oke


5. Setelah itu Klik Kursor anda yang anda buat

6. Lalu Lihat pada Kolom "How to add the cursor to your webpage ?" . Lalu Copy Script tersebut .

Lalu Masukan ke Tataletak > Tambah Gadget > HTML / Java script .




Selesai deh . Dan Lihat Blog anda . Gimana Bagus kan ???



Semoga Bermanfaat
======
Info-kita01
====== 



 
 
 







Comments
2 Comments

2 komentar:

Berilah Komentar Dengan Kata-Kata Yang Sopan
Terimakasih